44

Samsung C3322 Duos Handphone Dual SIM Card Harga di Bawah 500 Ribu

Bagi anda yang lagi mencari handphone dengan harga murah dan memiliki fitur lengkap harus membaca ulasan berikut ini.  Saat ini Samsung tergolong brand merek handphone yang cukup terkenal yang menjadi pesaing Nokia di Indonesia.  Sekarang Samsung menyediakan handphone dengan harga terjangkau dengan fitur lengkap yaitu Samsung C3322.  Handphone ini dibilang komplit karena semuanya ada disini.  Ponsel ini tergolong sudah lama karena dikelurkan pada bulan April 2011 lalu.

Foto: www.gsmarena.com

Samsung C3322 merupakan ponsel yang dapat dipasang dua Kartu SIM GSM.  Ponsel ini tergolong sangat ringan karena memiliki berat 89 gram selain itu memiliki ukuran layar 2,2 Inchi ( 240 x 320 pixel ) dengan kombinasi warna 256 ribu.  Untuk fitur hiburannya anda dapat menikmati fasilitas MP3-Mp4 player, dan radio FM.  Untuk anda yang ingin mengabadikan momen dapat menggunakan kameranya yang berukuran 2 MP (1600×1200 pixel) dan kemampuan merekam QCIF@15fps.   Memori yang dimiliki dari handphone ini untuk internalnya sebesar 45 MB namun ada memori tambahan (Exsternal) MicroSD 16 GB.

Spesifikasi Samsung C3322

Umum : Dual SIM Card GSM

Berat   : 89 gram

Layar  : 2,2 Inci (240 x 320 pixel), 256 Ribu Warna

Koneksi: GPRS, EDGE, Bluetooth, microUSB v2.0

Fitur :  Game, MP3, Radio FM, Applications Facebook, Twiter, Yahoo Masaanger

Kamera : 2 MP ( 1600×1200 pixel )

Memori : Internal 45 MB, MicroSD 16 GB

Baterai : Li-Ion 1000 mAh

Harga Samsung C3322

Seperti sudah diutarakan pada sebelumnya Handphone Samsung C3322 harganya sekitar Rp. 450 ribuan dan pastinya sudah tersedia di kota Anda.

 

Admin

44 Comments

  1. aku udah punya, lumayan hapenya, *eh kok warnanya bisa ungu gitu?? Gmn si caranya??

    • Perlu di coba bro, tp jika dilihat dari spesifikasinya haruslah cepet

      • mnurut q….gk bgtu cpt nih…
        mngkn trgntung kartunya kalee.. :silau: :melet: :silau:

  2. ada warna apa aja ?
    kalau yang di gambar ini warna merah maroon atau ungu sih ? :kacapembesar:

  3. Tuw pas-nya brPa ya harganya ???
    Tuw chasing asLi emg ada gbr daun2nya gt ya ???

  4. ❓ asyik,,,,,,,,,,, punya hp samsung baru buat pembukaan bulan puasa,jdi sneng bnget punya hp baru,tinggal bajunya se’yg belum bel.i,hhehehehe,,,,,, 😀 🙄 😛 😉

  5. harganya beda ke atas atau ke bawah tuuh …??? 🙄 :kacapembesar:

    • @rina: Kalau sekarang harganya sudah pasti turun lagi. Sekarang kan tahun 2013, sedangkan posting artikel ini itu tahun 2012, jadi pasti ada perbedaan harga.

  6. min, help me donk.
    HP Samsung GT-C3322 ane selalu terhubung dengan PC, padahal gak ada koneksi apapun.
    yg ke-2, k’lo dimatiin trus dipasang baterai, muncul status “PEngisian baterai”. gimana solusinya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *